Hi Survivors!

Menyambut kehadiran dari karakter K, atau Captain Booyah, Garena Free Fire mengadakan event Booyah Day yang berlangsung mulai tanggal 16 Oktober. Event ini juga disertai oleh show match dari 16 orang creator Free Fire. Seluruh creater dibagi ke dalam 3 tim berbeda dan bertanding pada mode Clash Squad. Mereka juga berkesempatan untuk mencoba karakter baru, Captain Booyah, loh!

Pertandingan berlangsung sangat seru, para creators tak henti menunjukkan kepiawaiannya dalam bermain. Tim Alok dan Tim Caroline pun berhasil merebut gelar juara setelah total lima ronde mereka lewati. LetDa Hyper berhasil menjadi ujung tombak untuk membuka jalan agar Tim Caroline juara. Berikut klasemen akhir dari Booyah Day : Influencer Show Match

Bagaimana, Survivors? Seru banget kan pertandingannya. Untuk kalian yang belum sempat menonton siaran langsung Booyah Day : Influencer Show Match, kalian bisa nonton ulang di link ini. Jangan lewatkan juga informasi seputar turnamen-turnamen menarik dari Garena Free Fire Indonesia di instagram FF Esports ID dan facebook FF Esports ID.