Hi Survivors!

Free Fire Continental Series: Asia Series akan segera dimulai. Ajang paling bergengsi dari Garena Free Fire ini akan diselenggarakan di dua fase, yakni fase Play in dan Finals. Tidak hanya untuk para professional team dari Indonesia, ajang ini akan diikuti juga oleh tim-tim terbaik dari negara-negara Asia. Diantaranya Thailand, Vietnam, Malaysia, India, Chinese Taipei dan Pakistan.

Untuk perwakilan Indonesia sendiri dipilih berdasarkan peringkat klasemen akhir di turnamen Free Fire Indonesia Masters 2020 Fall, kemarin. Evos Esports yang menempati urutan pertama langsung melanjutkan perjuangannya di babak Final FFCS: Asia Series ini, berikut line up mereka untuk bertanding di FFCS: Asia Series:

Evos mengirimkan line up yang sama dengan line up mereka di FFIM 2020 Fall lalu. Terdiri dari total 5 player, ada kapten SAM 13 sebagai support dan in-game leader, Abu dan MR 05 sebagai rusher, Street sebagai support, serta Kenzoo sebagai support. Mereka akan bermain di babak Finals FFCS: Asia Series.

Selain Evos Esports, tentunya akan ada ONIC OLYMPUS dan RRQ yang akan bermain di babak Play in. Berikut line up mereka:

Untuk tim RRQ Hades, akan ada sedikit perubahan dimana Fallenz kembali setelah cuti di pertandingan season kemarin. Dengan kembalinya Fallenz yang bertukar dengan Ploo, kini line up RRQ Hades akan menjadi: Legaeloth (support), Chanzu (support), Pacman (rusher), Connor (rusher) dan Lenman (support/rusher).

Sedangkan, untuk tim ONIC OLYMPUS ada Lauw yang kini bergabung setelah Lixsky difarewell. Line up ONIC OLYMPUS pun menjadi: Wizaa (support & in-game leader), Jars (rusher), RGone (support), Tayoo (support), dan Lauw (rusher).

Bagaimana? kira-kira bagaimana prediksimu untuk para perwakilan FFCS: Asia Series kali ini? Jangan ketinggalan informasi seputar FFCS: Asia Series di Instagram FF Esports ID. Saksikan live streamingnya di Youtube FF Esports ID. Baca informasi lengkap tentang FFCS: Asia Series di official page FFCS: Asia Series.

Salam Booyah!