Hi Survivors!

Malam ini, menjadi pertarungan panas kedua belas tim di Group Finals C FFIM 2022 Spring. Karena, dua tiket Play-Ins FFIM 2022 Spring bakal dipertaruhkan hari ini oleh kedua belas tim yang bertanding!

Selain itu, Group Finals C yang bertanding pada malam hari ini diisi oleh tim-tim kuat layaknya Group neraka. Ada EVOS Immortal, AURA Ignis, The Pillars OPI, dan tim-tim esports serta komunitas lainnya yang sangat kuat gameplay-nya!

Unjuk gigi oleh para tim komunitas bisa dilihat dari perolehan Booyah yang mereka raih sepanjang ronde. Dari 6 ronde yang dimainkan, 5 ronde berhasil di-Booyah-kan oleh tim komunitas! Berikut ini daftar lengkapnya!

  • Ronde 1 (Bermuda): MUKABANAZ
  • Ronde 2 (Kalahari): MUKABANAZ
  • Ronde 3 (Purgatory): INASTARS-HAZAMA
  • Ronde 4 (Bermuda): NGVPJUARA
  • Ronde 5 (Kalahari): MBR Epsilon
  • Ronde 6 (Purgatory): SEMANGAT-NGGIH

Berhasil konsisten dengan membuah 1 Booyah di tengah-tengah gempuran tim komunitas, MBR Epsilon berhasil puncaki klasemen Group Finals C hari ini dengan total 74 point! Dengan pasti, MBR Epsilon amankan satu slot kursi di panggung Play-Ins FFIM 2022 Spring!

Selanjutnya, ada Bonafide Esports yang menjadi Runner-Up dengan total perolehan point terbanyak! Bermain pada Group Finals A kemarin, Bonafide Esports berhasil dapatkan 76 point, dan lolos maju ke Play-Ins FFIM 2022 Spring.

Akhirnya, lengkap sudah kedua belas tim yang akan bermain di Play-Ins FFIM 2022 Spring. Selalu baca informasi tentang turnamen major Free Fire Indonesia di official website kami FF Esports ID!