Hi  Survivors!

Free Fire All Stars (FFAS) 2021 Asia akan segera dihelat hanya dalam hitungan beberapa hari saja. Turnamen eksibisi yang menyuguhkan kolaborasi permainan antara creators dan professional player Free Fire ini tentunya akan menghadirkan pertarungan yang unik yang gak boleh kamu lewatkan.

Namun tentunya, jalannya permainan FFAS  2021 Asia ini akan disiarkan langsung melalui kanal Youtube resmi FF Esports ID, dengan dipandu oleh para shoutcaster kenamaan Free Fire. Tim FF Esports ID juga berkesempatan untuk mewawancarai Oh Baby, salah satu caster hits Free Fire untuk membahas seputar Free Fire All Stars ini.

FFAS bakalan dimulai nih, menurut kamu gimana nih untuk kehadiran FF All Stars lagi, turnamen kelas internasional setelah ffws kemarin?

“Turnamen kelas internasional itu selalu kasih tontonan yang bener bener bisa bikin surprise buat para survivor, dengan gameplay yang pastinya bakal seru. Dan ditambah lg nih, menurut gue, dengan ada nya tim perwakilan indonesia  yang ada, gue rasa akan jadi tontonan yang menarik banget buat sama sama kita saksiin, gak sabarrrrr” ujarnya.

Untuk FF All Stars sendiri Indonesia mengirimkan 2 tim perwakilan, ada tim Indomee (Gardu, Bion, Efdewe, Letda, ETER Asep) dan tim Sate (DG.AbaaaX, SESBARA, BE, MeriOlivia°, Dims☂️`⁴⁵).  Dari lineup nya sendiri, menurut baby gimana nih kesempatan tim Indonesia di FFAS?

Kalau kita liat dari beberapa proplayer yang ada, udah sama sama kita tau, mereka player yang emang berkualitas. Ada abion jg disana yakan. Dari youtuber sendiri Efdewe, Letda dan kawan-kawan, juga sudah berkecimpung lama di Free Fire dan emang gue liat mereka gak pernah absen untuk selalu keep up dengan Free Fire termasuk dalam hal kompetitifnya.

Pastinya buat kedua tim, jangan lupa, good luck and have fun! Soal kesempatan we’ll see lah, kalau bisa diatas 99% kenapa enggak kan. pokoknya gue sih selalu tetep #FFINDOBERSATU

Kasih pesan untuk Survivors dong, untuk dukung indonesia, dan ajakan untuk nonton FFAS ini

Buat para survivor Indonesia, pastiin kalian jangan sampe kelewatan untuk nonton FFAS mulai tanggal 23 Juli  2021 yang bakalan live di chanel Youtube FF Esports ID

Udah tau dong harus pake hastag apa? Coba jawab hastag nya deh dikolom komentar langsung gazkeun!