Hi Survivors!

Tidak terasa gelaran Free Fire Master League telah mencapai puncaknya. Hari ini, 12 September 2020 di FFML Season II Match Day 11 merupakan Match Day Finale sekaligus menjadi hari penentuan bagi seluruh tim yang berada di Grup A. Karena sudah mencapai waktu di ujung tanduk, tentu ke-12 tim yang bertanding lebih berhati-hati dalam mengambil keputusan, demi mengamankan posisi menuju ajang paling bergengsi dari Free Fire indonesia, Free Fire Indonesia Masters 2020 Fall.

Karena match day kali ini merupakan pertandingan penentuan, seluruh tim nampak jelas memberikan gaya permainan yang berbeda. Mereka cenderung bermain pasif dilihat dari sepinya kontes yang terjadi di early game. Namun hal ini tidak mengurangi euforia keseruan pertandingan di Match Day 11 hari ini. Pertandingan berlangsung dengan persaingan yang sangat ketat. Bahkan terdapat total 6 tim berbeda yang mendapat booyah (berurutan: RRQ Hades, Saudara Esports, First Raiders Bravo, Evos Esports, Red Bull Rebellion, dan DG Esports).

Meskipun pemegang booyah selalu berganti, namun dominasi Evos Esports masih terasa di panggung FFML Season II. Evos berhasil melibas habis total 220 poin dari Match Day 11 hari ini. Sungguh merupakan jumlah skor yang fantastis yang pernah didapatkan di panggung FFML Season II ini. Mereka juga berhasil keluar menjadi Team of The Day pada match day hari ini.

Onic Olympus dan First Raiders Bravo yang menempati posisi ke-1 dan ke-2 Grup A pun kini berhasil mengamankan slot nya menuju Grand Final FFIM 2020 Fall nanti. Kira-kira tim mana dari Grup B dan Grup C yang akan menyusul mereka di panggung FFIM 2020 Fall nanti? Saksikan kelanjutannya di FFML Season II Match Day 12!