Hi Survivors!

Gelaran Free Fire Master League Season III Divisi 1 telah mencapai penghunjung acara. Fase regular season ini diakhiri dengan Final Day 1 (Match Day 11) yang dilaksanakan kemarin, 20 Februari 2021.

Final Day 1 ini diisi oleh pertandingan dari tim Grup A dan Grup C sekaligus menjadi babak penentuan bagi tim yang terdaftar di Grup A dan Grup C untuk mengejar poin demi mengamankan posisi menuju Grand Final FFIM 2021 Spring. Final Day 1 juga menjadi sangat spesial bagi tim yang terdaftar di Grup A karena hari ini merupakan match day terakhir mereka.

ONIC Olympus berhasil tampil dengan ganas dan berhasil mendapat Booyah di ronde pertama. Namun tentunya kompetitor Onic dari Grup A juga tidak mau kalah. Keduanya berhasil mendapatkan masing-masing satu Booyah di match day kali ini. Berikut daftar tim yang berhasil mendapatkan Booyah di Final Day 1:

  • Ronde 1 (Bermuda): ONIC Olympus
  • Ronde 2 (Purgatory): EVOS Esports
  • Ronde 3 (Kalahari): Island of Gods
  • Ronde 4 (Bermuda): Aerowolf Pro Team
  • Ronde 5 (Purgatory): AURA Esports
  • Ronde 6 (Kalahari): SES MIZU

Di sisi lain, para tim yang berasal dari Grup C juga turut memanaskan pertempuran di Final Day 1. Bangkit dari masa-masa sulitnya, EVOS Esports berhasil mendapatkan Booyah di ronde ke-2 dan berhasil memuncaki klasemen Final Day 1 FFML Season III Divisi 1.

Pertandingan Final Day 1 yang menjadi final penentuan juara bagi Grup A akhirnya mengeluarkan ONIC Esports dan SES Mizu sebagai Champion dan Runner Up. ONIC Olympus berhasil meraih poin penuh, 20 Poin di match day terakhirnya. Hasil ini tentunya mengantarkan mereka ke Grand Finals FFIM 2021 Spring

Sempat mengalami masa-masa sulit di awal-awal ronde, SES Mizu berhasil menutup Final Day 1 dengan sabetan Booyah. Konsistensi dan kegigihan mereka juga berbuah manis, yakni golden ticket menuju Grand Finals FFIM 2021 Spring.

Survivors, tim manakah lagi yang akan menyusul langkah ONIC Olympus dan SES Mizu di Grand Finals FFIM 2021 Spring? Saksikan penentuannya di Final Day 2 hari ini!