Dalam Free Fire banyak sekali strategi dan teknik yang dikuasai oleh pemain profesional, tidak terkecuali dalam strategi defensif.

Cukup banyak strategi digunakan oleh para pemain Free Fire akan tetapi masih banyak sekali tim yang harus menerima kekalahan dalam menjaga pertahanan, namun hal mengejutkan ditunjukkan oleh Siren Esports dengan menggunakan strategi defensif yang cukup kuat dalam menjaga teritorial.

Siren mengamankan salah satu bangunan di daerah rumah Barazilia hingga penyusutan zona terakhir, Mereka membabat habis tim yang berusaha mendobrak pertahanan yang dimiliki Siren Esports, namun beberapa upaya yang dilakukan tim lain untuk merebut tempat strategis tersebut berakhir sia-sia.

Strategi bertahan yang dilakukan oleh Siren sangat sulit untuk dikalahkan hingga akhirnya Siren Esports mendapatkan Booyah! dan poin kill yang cukup banyak di ronde ke-4 pada Free Fire Master League Match 9 Day 2.

Bagaimana cara mereka bermain dengan strategi bertahan terbaiknya? Saksikan secara langsung dan eksklusif di kanal YouTube Garena Free Fire Indonesia.