Hi Survivors!

Gelaran Free Fire Master League Season III masih berlanjut. Kali ini memasuki minggu ke-dua ke-12 tim dari FFML Season III Divisi 2 nampaknya mulai memanas. Berbeda dengan Match Day sebelumnya yang mayoritas didominasi oleh NGid Esports, di Match Day 3 ini terlihat banyaknya perlawanan yang dilakukan terutama dari tim yang terdaftar di Grup B dan Grup A.

Seperti biasa, seluruh tim yang terdaftar pada FFML Season III Divisi 2 akan bertanding pada setiap Match Day nya. Mengingat adanya dominasi penuh NGid di week-1 tentu penonton menanti-nantikan sajian gameplay dari NGid. Namun, di Match Day kali ini dominasi terlihat dari tim Bonafide Esports. Selain itu performa dari Rimo Arjuna di Match Day kali ini juga patut diacungi jempol karena meski belum berhasil merebut poin Booyah, Rimo Arjuna tetap berhasil menyabet banyak kill point dengan total 37 poin kill.

Namun dominasi Bonafide Esports nampak jelas. Tak tanggung-tanggung kawan-kawan dari Bonafide Esports berhasil menyabet rekor 4 kali Booyah setelah hattrick Booyah dari NGid pada Match Day week 1 lalu. Berikut urutan tim yang mendapatkan Booyah pada tiap ronde di FFML Season III Divisi 2 Match Day ketiga kali ini:

  • Ronde 1 (Bermuda): NGid Esports
  • Ronde 2 (Purgatory): Bonafide Esports
  • Ronde 3 (Kalahari): Siren Esports
  • Ronde 4 (Bermuda): Bonafide Esports
  • Ronde 5 (Purgatory): Bonafide Esports
  • Ronde 6 (Kalahari): Bonafide Esports

Terlihat jelas bahwa adanya persaingan yang semakin ketat terutama pada Grup A dimana Rimo Arjuna dan Siren yang saling berkejaran untuk menempati posisi atas. Di Grup B sendiri Bonafide Esports berhasil mengungguli para kompetitornya berkat permainan baik mereka di Match Day 3 ini. Sementara di Grup C sendiri NGid masih unggul terpaut 10 poin dari XCN Dewa yang menempati posisi kedua di Grupnya.

Nah Survivors, keseruan FFML Season III Divisi 2 tentunya belum usai. Mampukah NGid dan Bonafide Esports mempertahankan performa baiknya? Atau akankah ada kejutan dari tim-tim lainnya? Saksikan Match Day ke-4 hari ini!