Hi Survivors!

Di hari kedua Free  Fire Master League Season III Divisi 2 kali ini pertandingan semakin memanas. Bisa terlihat dari deretan tim seperti NXL Ligagame yang kurang menunjukan performanya di hari pertama kini tampil dengan baik di Match Day ke-2.

Namun, kekuatan pertahanan NGid Esports nampaknya masih terlampau kuat. Setelah berhasil mendapatkan hattrick Booyah di Match Day 1, dominasi Rhama dan kawan-kawan sukses berbuah manis dua poin booyah di Match Day 2 kali ini. Berikut daftar tim yang berhasil mendapatkan Booyah di FFML Season III Divisi 2 Match Day 2:

  • Match 1 (Bermuda): West Bandits Esports
  • Match 2 (Purgatory): NGID Esports
  • Match 3 (Kalahari): UNITE Esports
  • Match 4 (Bermuda): G Arsy Esports
  • Match 5 (Purgatory): The Pilars Rapier
  • Match 6 (Kalahari): NGid Esports

Konsistensi NGid Esports patut diacungi jempol. Dengan hasil ini NGid Esports sekali lagi menjadi tim dengan performa terbaik di FFML Season III Divisi 2 Match Day 2. Dapat dilihat dari hasil klasemen Match Day 2 di bawah ini

Terlihat jelas dominasi dari NGid Esport. Poin mereka terpaut cukup jauh dari tim lainnya di Grup kecil mereka. Tiga tim yang mendominasi pada Match Day 2 ini menempati posisi teratas setiap Group nya.

Namun, gelaran FFML Season III Divisi 2 belum usai. Masih banyak Match Day yang akan dihelat kedepannya. Saksikan FFML Season III Divisi 2 setiap Rabu dan Kamis. Baca info seputar FFML Season III Divisi 2 di official page FFML Season III. Simak juga informasi seru terkait scene kompetitif Free Fire di instagram FF Esports ID.