Hi Survivors!

Play-Ins FFWS 2022 Sentosa telah dimulai. Pertarungan malam ini hanya bertujuan untuk menentukan siapa empat tim terakhir yang berhasil mengisi slot tersisa di babak Grand Final yang akan dimainkan pada tanggal 21 Mei nanti.

Indonesia sendiri mengirimkan ECHO Esports sebagai perwakilannya di babak Play-Ins. Tentunya misi tim Singa Muda adalah menyusul tim Macan Putih yang sudah menanti di Grand Final dan mewujudkan impian meraih gelar juara dunia.

Pertarungan malam ini berlangsung panas, sebab 10 tim kontestan ngotot untuk mengamankan Top 4 klasemen. ECHO Esports sendiri tampil percaya diri dan cukup mendominasi. Berikut ini merupakan daftar tim yang meraih Booyah.

  • Round 1 (Bermuda): ECHO Esports
  • Round 2 (Kalahari): VIVO KEYD
  • Round 3 (Purgatory): V Gaming
  • Round 4 (Bermuda): VIVO KEYD
  • Round 5 (Kalahari): ATTACK ALL AROUND
  • Round 6 (Purgatory): Ignis Esports

Di Round pertama, ECHO Esports langsung tancap gas dengan mengamankan Booyah. 14 Poin Kill juga berhasil di kantongi dalam satu Round tersebut, yang membuat Duttzz dan kawan-kawan mengamankan papan atas klasemen.

Selain ECHO Esports, tim Thailand ATTACK ALL AROUND juga menebar ancaman. Konsisten di tiap Game, AAA sukses mendulang banyak poin dan membayangi Top 4 klasemen. Di sisi lain, ada tim VIVO KEYD yang juga tampil ganas dengan meraih dua kali Booyah di Round 2 dan 4.

Meski sempat beberapa kali tersandung, ECHO Esports akhirnya berhasil menuntaskan fase Play-Ins dengan manis. Dengan total 84 poin, ECHO Esports bertengger di posisi pertama. Dibawahnya ada ATTACK ALL AROUND dan VIVO KEYD dengan poin yang hanya berbeda satu, yakni 83 poin dan 82 poin. V Gaming jadi kontestan lainnya yang juga lolos ke Grand Final.

Dengan ini, Indonesia memiliki dua tim perwakilan yang akan bertanding di Grand Final FFWS 2022. Pertandingannya sendiri akan dihelat pada Sabtu, 21 Mei 2021 dan akan disiarkan langsung melalui kanal YouTube FF Esports ID. Jadi pantengin terus Website dan sosial media FF Esports ID agar tidak ketinggalan!