Hi Survivors!

Tiga Matchday perdana di Season Spring telah dimainkan pada Week 1 FFML Season V Divisi 2. Menjadi minggu pertama berjalannya liga major Free Fire, rangkaian pertarungan yang dimainkan sukses menjadi tontonan menarik yang mengobati rindu para Survivors.

Performa apik G-Arsy Aprhodite menutup minggu pertama dengan manis, setelah melengserkan EVOS Immortal dari puncak klasemen Global Leaderboard sementara. Selain perebutan tahta juara, perburuan gelar Predator juga tak kalah panas.

Di minggu pertama, punggawa tim MBR Epsilon Hydanz, sukses mengamankan peringkat pertama di Predator Standings FFML Season V Divisi 2. Dengan penampilan agresif MBR Epsilon, Hydanz mengemas 31 Poin Kill.

Tepat di bawah Hydanz, Leem yang merupakan Grenader dari tim G-Arsy Aprhodite berhasil mengantongi total 30 Poin Kill. Melihat performa ganas dari G-Arsy Aprodite yang kini memuncaki klasemen, Leem memantapkan diri sebagai mesin pembunuh bagi timnya.

Di peringkat ketiga ada pendatang baru ZOOM PUTRA15 dengan total 27 Kill, lalu SES BOC1L dengan perolehan 25 Kill, dan yang menarik ada GARSY Mario, AURA KENZY, DG ANDRYQ, DRNX Maal, EVOS RASYAH, RRQ Maybee, dan ZOOM Ayess yang mengisi Top 10 dengan perolehan poin kill yang sama, yakni 22 Kill.

Predator Standings saat ini mencerminkan betapa ketatnya persaingan antar tim kontestan dan para pemain dalam mengumpulkan pundi-pundi poin. Hydanz yang memimpin di puncak klasemen sangat mungkin untuk dilengserkan, mengingat gelaran liga masih begitu panjang. Daftar lengkap Predator Standings sendiri dapat kamu akses di sini.

Menurut Survivors, siapa kira-kira pemain yang akan menjadi Weekly Predator di Week kedua FFMLS eason V Divisi 2 minggu depan?