Hi Survivors!

FFML Season VI Divisi 1 akan menginjak minggu ketiga. Program yang dibawakan Bung Surya yakni Kuy ABBS (Analisis Bersama Bung Surya) menjadi sajian menarik sejak season kemarin. Setelah memberikan kritik pedas beserta pujian pada episode satu kemarin, Bung Surya kembali hadir dalam program yang sama di episode keduanya.

Bung Surya akui, perfoma RRQ Kazu meningkat saat bergabungnya Abay. Setelah bermain lebih baik kemarin, bung Surya berharap progres permainan RRQ Kazu terus membaik selama regular season karena RRQ Kazu merupakan tim kuat di musim ini.

Selain RRQ Kazu, bung Surya tertarik dengan perkembangan tim Aura Ignite. Setelah kesulitan di awal season, Aura Ignite membuktikan ketangguhannya dengan memasukan Ombac. Hingga pada week 2, Aura Ignite berhasil koleksi empat Booyah dalam dua Match Day yang mereka mainkan.

Bung Surya menambahkan kebangkitan Aura Ignite, bisa menjadi angin segar dalam upaya menjadi tim perwakilan Indonesia di panggung internasional. Tentu Aura Ignite mesti terus memberikan tampilan terbaiknya.

Tangcity Esports juga tidak luput dari perhatian bung Surya. Ia menyampaikan di di minggu kedua hari kedua mereka cukup bagus dan konsisten di beberapa Round. Sementara itu, di match day 6 akhirnya Onic Olympus bisa bermain cukup baik meski secara peringkat league standing masih berada di posisi kesepuluh.

Terkahir, bung Surya menyoroti tim Island of Gods yang mendapatkan Booyah terbanyak sampai minggu kedua. Tetapi posisi Island of Gods belum bisa meraih peringkat pertama. Bung Surya juga menjelaskan hingga match day 6, 18 tim cukup kesulitan mendapatkan poin maksimal.

Survivors, untuk menyaksikan penjelasan bung Surya secara mendetail bisa menonton video lengkap nya berikut ini.

Survivors, untuk mendapatkan informasi seputar dunia scene kompetitif Free Fire, terus pantau update terhangat di sosial media FF Esports Id.