Hi Survivors!

Pada 21 Februari 2021 kemarin gelaran Free Fire Master League Season III Divisi 1 telah mengakhiri fase Regular Season nya. Hari ini menjadi hari terpanas juga untuk para tim yang berada di Grup B dan Grup C karena Final Day 2 kali ini menjadi babak penentuan bagi mereka untuk mengamankan Golden Ticket menuju Grand Finals Free Fire Indonesia Masters 2021 Spring.

Namun kejutan demi kejutan terjadi. Kehilangan kesempatan untuk mengamankan Golden Ticket karena poin yang sudah terlampau jauh, tidak menyurutkan semangat tim-tim yang ada di peringkat bawah. Kings Esports, Rosugo Veda, dan AURA Esports benar-benar berusaha dengan keras untuk menjegal langkah dari tim yang berada di puncak klasemen.

Bahkan, tidak main-main Aura Esports berhasil memperoleh jumlah poin kill fantastis yakni 15 poin kill dan sukses mendapatkan Booyah di ronde keempat kemarin. Selengkapnya, berikut daftar tim yang berhasil mendapatkan Booyah di Final Day 2:

  • Ronde 1 (Bermuda): Island of Gods
  • Ronde 2 (Purgatory): AURA Esports
  • Ronde 3 (Kalahari): Dranix Esports
  • Ronde 4 (Bermuda): AURA Esports
  • Ronde 5 (Purgatory): EVOS Esports
  • Ronde 6 (Kalahari): Rosugo Veda

Tidak hanya AURA Esports, Rosugo Veda juga berhasil tampil dengan baik dan menutup pertandingan dengan permainan mereka yang cantik serta berhasil mengambil Booyah di Ronde ke-6

Tak diduga-duga pada hasil Match Day 12, Final Day kedua AURA Esports berhasil memuncaki klasemen. Mereka kemudian disusul Red Bull Rebellion di posisi kedua dengan kedudukan tipis yang hanya terpaut 1 poin saja. Sementara itu, Island Of Gods juga tampak menyusul di posisi ketiga dengan total 63 poin.

Hasil ini tentunya membawa perubahan besar yang menjadi kejutan bagi para Survivors.

Lengkap sudah didapatkan 6 tim yang akan langsung melaju Grand Finals FFIM 2021 Spring. Ada Onic Olympus dan SES Mizu dari Grup A, Red Bull Rebellion dan RRQ Hades di Grup B dan Island of Gods dan DG Esports dari Grup C.

Sementara itu, peringkat 3 hingga peringkat 6 pada setiap Grup akan kembali berjuang di babak Play-off. Oleh karena itu, jangan lupa saksikan keseruan babak Play-Off Free Fire Master League Season III Divisi 1 Sabtu, 27 Februari 2021