Hi Survivors!

Berbagai update menarik yang ditawarkan Garena Free Fire Indonesia membuat para player semakin betah. Selain menghadirkan event, adanya mode terbaru juga sangat dinantikan. Salah satunya mode bomb Squad yang telah dikenalkan sejak tahun 2020. Mode ini juga diluncurkan di saat yang bersamaan dengan map Kalahari.

Tahun ini, mode bomb Squad semakin laris saja, berkat adanya turnamen Free Fire Summer Raid yang menggunakan mode bomb Squad 5 vs 5. Dalam setiap Round nya, akan ada pergantian dua map anyar yaitu EL Pastelo dan Stonescape.

Upaya mendapatkan hasil yang maksimal, tentunya Survivors harus punya strategi bermain. Kali ini Jeet Capital Sugarbaby akan membagikan tips bermain mode bomb Squad. Yuk simak penjelasannya di bawah ini!

Kunci Utama Sabar

Dalam bermain mode bomb Squad sangat diperlukan kesabaran. Baik saat mendapatkan posisi tim attacker atau defense. Dengan bermain sabar, akan mengurangi peluang tim lawan untuk melumpuhkan. Terlebih, apabila menjadi tim defense yang betugas cukup berat. Selain mengalahkan musuh juga mesti menjinakkan bom.

Membaca Strategi Musuh

Kemampuan menganalisa secara cepat startegi yang digunakan musuh, sangat mendukung kemenangan tim. Mencari celah titik lemah musuh, akan membantu tim untuk bisa memenangkan pertandingan. Namun, kemampuan ini tidak datang begitu saja, kamu perlu berlatih rutin.

Menyusun Strategi

Selain membaca pergerakan musuh, perlu juga penyusunan strategi yang akan digunakan. Jangan sampai terjadi miskomunikasi antar player, sehingga bisa mengacaukan rencana yang telah disusun. Jadi, diperlukan briefing agar masing-masing player mengetahui perannya.

Menguasai Map

Seperti diketahui, mode bomb Squad menggunakan map yang tidak biasa. Jadi, kamu perlu mempelajari berbagai lokasi yang tepat untuk menjebak musuh ataupun tempat berlindung. Penguasaan map sangat diperlukan dalam bermain game battle royale, agar bisa menyusun rencana dadakan yang akan membantu tim meraih kemenangan.

Itulah beberapa tips bermain mode bomb Squad dari Jeet Capital Sugarbaby. Jadi, tunggu apalagi Survivors, segera ajak rekan mu untuk menerapkan tips di atas!