Hi Survivors!

FFML Ladies Series menyajikan pertarungan seru. Hingga Match Day 6 kemarin, 12 tim terus berjuang menapaki klasemen. Tentu, pertahanan tim-tim papan atas memberikan tensi yang memanas.

Dengan keseruan tersebut, FFML Ladies Series memberi daya tarik untuk scene kompetitif Free Fire. Surya darma juga memberikan pendapatnya selama 6 match day FFML Ladies Series berlangsung. Yuk simak hasil wawancara nya di bawah ini!

Bigetron Lux pesaing berat EVOS Luna, sangat kecil kemungkinan untuk membalap poin. Surya darma menuturkan EVOS Luna sangat sulit dijatuhkan, kecuali Bigetron Lux berani bermain di Dropzone EVOS Luna.

“Sangat kecil kemungkinan Bigetron lux bisa ada diatas evos luna, kecuali mereka main berani ke dropzone EVOS Luna dari awal.”

Hingga Match Day 6, Surya Darma menuturkan best momen dari EVOS Merc. Momen tersebut saat EVOS Merc bisa bertahan dan mendapatkan “Booyah” meski hanya tersisa 10 HP saja.

“Momen ketika EVOS merc tahan skill time turnernya dan digunakan disaat yang tepat buat EVOS luna dapet booyah, padahal merc sendiri HP nya tinggal 10 saja,” tuturnya.

Pekan keempat akan bergulir, Surya Darma prediksi tim-tim papan bawah harusnya bermain agresif. Agar, bisa melihat kekuatan dan kekurangan masing-masing tim.

“Harusnya main agresif saja, untuk mencari tahu lebih banyak apa kekuatan dan kekurangan mereka. Poin juga sudah susah kalau mau nyusul yang ada diatas.”

Seperti kita ketahui, EVOS Luna sang pemegang tahta klasemen. Surya Darma melihat disiplin, rencana matang, dan skill individu menjadi kelebihan untuk EVOS Luna sehingga beberapa kali mampu menyabet gelar Team Predator.

“EVOS Luna mainnya disiplin, rencana mereka didalam game jelas dan skill individual sangat kuat,” tutupnya.

Saksikan keseruan FFML Ladies Series dan jadilah saksi dari perebutan gelar “Sang Ratu”. Tonton secara langsung di Channel FF Esports Id.