Terbentuk sejak Agustus 2019 lalu, Onic Olympus tidak henti-hentinya mencetak prestasi. Setelah sekian lama malang melintang di turnamen Free Fire Indonesia, banyak sekali pencapaian yang Onic Olympus peroleh mulai dari menjuarai turnamen minor hingga turnamen major. Tim yang dahulu bernama Capital Miracle ini juga pernah menjuarai turnamen bergengsi dari Official Garena Free Fire Master League, dan Free Fire Indonesia Masters (FFIM) Spring 2020.

Bersama-sama, sang “Pangeran Headshot”, Onic Tayo dan kawan-kawannya akan kembali mempertahankan gelar juara mereka di FFIM lalu. Permainan mereka yang apik di FFIM Spring 2020 lalu membawa mereka ke singgasana juara. Tahun ini juga, mereka tidak akan lengah karena persiapan yang matang dan chemistry yang kuat antar pemain di tim ini semakin memperkuat mereka untuk mempertahankan gelarnya.

Pada Free Fire Master League Season II (FFML Season II) ini, Onic Olympus terdaftar di Pot A bersama enam tim lain (Dranix Vendetta, Boss Titan, Boom Esports, First Raiders Bravo, dan Saudara Esports). Onic Olympus nantinya akan turut meramaikan gelaran FFML Season II dan berjuang untuk merebut gelar Juara FFML Season II serta tiket emas menuju Free Fire Indonesia Masters Fall 2020. Mereka sangat optimis akan menjuarai kedua turnamen tersebut lagi di tahun ini.

Saksikan perjalanan Onic Olympus di FFML Season II mulai tanggal 8 Agustus 2020. Subscribe channel youtube FF Esports ID untuk menyaksikan siaran langsung FFML Season II serta banyak konten-konten menarik terkait FFML Season II. Stay tune di page FFML II dan instagram FF Esports ID supaya tidak ketinggalan info seputar FFML.
Salam, Booyah!

#FreeFire
#ReadytheMasters
#FFML
#GarenaEsports4ID