Survivors!

Gelaran Free Fire Master League Season II telah sampai di puncaknya. Di Finale Match Day 11 dan Match Day 12 kemarin kita sudah menyaksikan 6 tim berhasil berangkat menuju Grand Final Free Fire Indonesia Masters 2020 Fall. Diantaranya ada Onic Olympus, Aura Esports, Evos Esports, First Raiders Bravo, Aerowolf Pro Team, dan Bigetron Bit. Seluruh tim yang belum berhasil mengamankan posisinya di FFIM 2020 Fall akan kembali bertanding di babak play-off dan mencoba sekali lagi peruntungannya.

Untuk turut memeriahkan babak play off ini diadakan event resmi Garena Free Fire Tebak Top 6 tim Play-Off FFML Season II. Ayo ikut dan ramaikan prediksi Tebak Top 6 tim Play-Off FFML Season II yang diselenggarakan langsung oleh tim Garena Free Fire. Periode Tebak Top 6 tim Play-Off FFML berlangsung dari tanggal 15 – 18 September 2020!

Syarat dan Ketentuan:
1. Akses Prediction Form di link ini, atau pergi ke http://bit.ly/FFMLtebakplayoff
2. Peserta hanya dapat 1x kesempatan untuk menentukan tebakannya.
3. Peserta yang memenuhi kriteria syarat dan ketentuan akan menjadi pemenang Tebak Top 6 tim Play-Off FFML Season II.
4. Mekanisme pemilihan pemenang Tebak Top 6 tim Play-Off akan dilakukan secara acak dari jawaban yang benar.
5. Lima pemenang beruntung akan dihubungi oleh pihak Garena untuk proses pengiriman hadiah.
6. Hadiah yang didapatkan berupa Masker Exclusive Garena Free Fire Indonesia, Limited Edition: Free Fire Master League Season II.
7. Pastikan kamu mengisi data diri dengan benar.
8. Data bersifat rahasia.

Pemenang akan diumumkan pada hari Selasa, 22 September 2020 via Instagram Story Free Fire Esports ID dan Website turnamen.ff.garena.co.id
Semoga beruntung!