Hi Survivors!

Final Day 2 Free Fire SEA Games 2021 Vietnam telah berlangung hari ini. Pertandingan kali ini melanjutkan Final Day pertama yang telah dimainkan pada hari Jumat kemarin. 7 Round terakhir menjadi momen penentuan negara mana yang membawa pulang medali.

Dua tim Indonesia yakni INDONESIA 1 (Garuda) dan INDONESIA 2 (Rajawali) berada diatas angin karena mengamankan posisi pertama dan ketiga di Total Standing Day 1 kemarin. Misi pasukan merah putih pada Final Day 2 adalah mengunci kemenangan dengan pasti.

Seperti yang diharapkan, dua tim Indonesia tampil ganas dan mendominasi Final Day 2 kali ini. Meski sempat terseok-seok, kedua timnas Free Fire Indonesia masih sanggup mengumpulkan poin terbaiknya. Berikut ini merupakan daftar tim peraih Booyah.

  • Round 1 (Bermuda): INDONESIA 1
  • Round 2 (Kalahari): MALAYSIA 1
  • Round 3 (Purgatory): THAILAND 2
  • Round 4 (Bermuda): VIETNAM 2
  • Round 5 (Kalahari): THAILAND 1
  • Round 6 (Purgatory): THAILAND 2
  • Round 7 (Purgatory): VIETNAM 1

Lagi dan lagi, kekuatan MANURUNG dan punggawa tim INDONESIA 1 tak bisa dibendung. Round pertama kembali dikuasai mereka. Meski demikian, jantung penonton dibuat berdebar karena tim INDONESIA 1 diterpa pasang surut performa yang sempat mengancam kedudukan mereka.

INDONESIA 2 juga tak mau kalah. Rafli dan kawan-kawan juga menggila sejak babak pertama dengan belasan kill yang dikantongi. Sama dengan tim pertama, INDONESIA 2 juga beberapa kali mengalami kesulitan. Meski demikian, perjuangan mereka sampai titik darah penghabisan membuahkan hasil yang manis.

Akhirnya, kemenangan yang dinantikan telah tiba. Setelah tampil ganas dan cukup mendominasi Final Day 1 dan 2, Timnas Free Fire Indonesia dengan bangga membawa pulang medali. Tak tanggung-tanggung, kedua Timnas Free Fire mempersembahkan medali untuk Indonesia.

Dengan total 236 poin, INDONESIA 1 keluar sebagai Juara 1 Free Fire SEA Games 2021 Vietnam dan mengalungkan medali emas. Tim INDONESIA 2 menempati posisi kedua dengan perolehan 198 poin dan meraih medali perak. Rafli dari tim INDONESIA 2 juga menyabet gelar MVP dengan perolehan 34 poin kills.

Sementara itu, medali perunggu menjadi milik tim THAILAND 2 dengan total 184 poin. Dengan ini, sudah ditemukan 3 tim dari 2 negara yang meraih medali dari cabang esports Free Fire. Dengan sangat bangga, Indonesia berhasil menyabet dua medali sekaligus.

Terima kasih untuk perjuangan para pahlawan Indonesia di cabang esports Free Fire SEA Games 2021 Vietnam. Dan terima kasih pada seluruh Survivors tanah air yang telah menyatukan doa dan dukungan bagi Timnas Free Fire Indonesia. Mari apresiasi dan rayakan kemenangan Indonesia!