Hi Survivors!

Penyelenggaraan Free Fire Master League Season III Divisi 2 kali ini telah sampai di penghunjung acara. Match Day 12, atau Final Day ke-2 telah selesai diselenggarakan.

Meski pemenang dari masing-masing Grup A, Grup B, dan Grup C telah keluar, namun nampaknya hal ini tidak menyurutkan semangat seluruh 12 tim dari Divisi 2 ini dalam bertempur. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya eksekusi-eksekusi baik dan performa cantik yang disuguhkan di Final Day 2 ini.

Pada Match Day kali ini seluruh tim bergantian berebut placement poin tinggi dan mendapatkan Booyah. Hal yang paling mencolok terlihat dari Bonafide Esports, sang juara dari Grup B yang berhasil tampil beringas dengan mendapatkan Booyah dan poin kill tak tanggung-tanggung, 20 Poin. Berikut urutan Booyah pada Final Day 2:

  • Ronde 1 (Bermuda): G Arsy Esports
  • Ronde 2 (Purgatory): Bonafide Esports
  • Ronde 3 (Kalahari): ECHO Esports
  • Ronde 4 (Bermuda): Rimo Arjuna
  • Ronde 5 (Purgatory): Bonafide Esports
  • Ronde 6 (Kalahari): UNITE Esports

Perolehan poin kill yang banyak mengantarkan UNITE Esports ke puncak klasemen Final Day 2. Mereka berhasil tampil dengan baik dan unggul di pucuk klasemen dengan total 73 poin.

Namun hasil klasemen diatas tidak dapat merubah kedudukan klasemen tiap Grupnya. Juara dari setiap grup tetaplah sama yaitu Siren Esports dari Grup A, Bonafide Esports dari Grup B, dan NGid Esports untuk pemenang dari klasemen Grup C.

Permainan apik dari ketiga tim pemenang tadi resmi membawa mereka menuju Free Fire Master League Season IV Divisi 1. Siren Esports, Bonafide Esports dan NGid Esports resmi dipromosikan dan akan bermain di Divisi 1 untuk FFML Season IV.

Survivors, apakah tim favoritmu berhasil keluar sebagai pemenang? Selamat kepada Siren Esports, Bonafide Esports dan NGid Esports!