Menjadi liga utama dari skema kompetitif Free Fire, Free Fire Master League (FFML) telah selesai dihelat hingga Season ketiga (FFML Season III). Selain aksi professional player dan euforia kejuaraan yang terjadi, FFML juga selalu diwarnai oleh ramainya bursa transfer.

Transfer player adalah prosesi pertukaran pemain yang dilakukan oleh tim esports terdaftar di dalam liga FFML ini. Prosesi roster transfer ini telah diberlakukan sejak FFML Season I terdahulu. Sebelum memasuki FFML Season IV kali ini, telah tercatat beberapa catatan mengenai bursa transfer, berikut ringkasnya:

Adanya Rombakan Pemain dari Bigetron Bit dan G-Arsy Esports

Rombakan besar terjadi pada tim Bigetron Bit dimana Kojak, Ikam dan Anca kini dilepas dari line-up roster Bigetron Bit. Hal yang serupa terjadi di G-Arsy Esports yang melepas Aliff dan Ajoo dari susunan tim nya di season mendatang.

Rombakan Pemain dari Tim West Bandits Esports

West Bandits Esports juga turut meramaikan deretan bursa transfer. Ada Skylord dan Alectra yang digantikan oleh Skybins dan Lexus untuk line up West Bandits Esports di season berikutnya.

Direkruitnya Garduu (Juara 0) ke Dranix Esports

Transfer permain yang satu ini cukup menghebohkan. Pasalnya Dranix Esports merekruit Garduu setelah terpukau oleh permainannya yang berhasil membabat habis roster dari Dranix Esports di panggung FFIM 2021 Spring lalu.

Nah, itu tadi penjelasan singkat dari bursa transfer yang terjadi di Season Spring ini. Simak info-info terkait esports free fire lainnya di instagram FF Esports ID!